Detail Notes

You are what You think


Hai YOTers, dari judulnya saja pasti kalian tahu apa yang akan saya bicarakan? Yup! Kekuatan pikiran! YOTers jangan anggap enteng hal ini lho. Ini beneran terjadi, apa yang kita pikirkan, pasti akan terjadi. Pernah baca buku “The Secret” belum? Nah, dibuku ini dijelaskan bahwa jika kita berpikiran positif atau baik, alam pun akan ikut mendukung dan menciptakan apa yang kita pikirkan itu. Sebaliknya juga untuk berpikir secara negatif, alam pun akan ikut membuat sesuai hasil pikiran negatif kita.

Coba deh YOTers mindset dan positif sama mimpi dan cita-cita YOTers, yakin akan tercapai. Pasti akan tercapai, karena orang yang berpikir positif juga akan melakukan aksi atas apa yang ia inginkan. Kebalikan dengan orang yang sudah negatif thinking duluan, pasti dia akan diam saja karena pesimis dengan mimpinya.

Kalau kita saja sudah negatif thinking dan pesimis, gimana alam mau ikutan positif? Kita saja sudah mengeluarkan energi dan aura yang tidak baik kan? (seperti dibuku The Secret).

Nah, coba deh YOTers  mulai sekarang berpikir yang baik dan positif! Ingat! You are what you think! Jangan sampai kegagalan itu terjadi karena rasa pesimis dan pikiran negatif kalian yaa. Biarkan alam ikut mendukung semua kegiatan positif dan mimpi kita. So, see you on TOP! :)

Fadianty Rizky Yuliza

Young On Top Campus Ambassador 

University of Indonesia

@antyliza

By Fadianty Rizky Yuliza,
Posted 27-08-2013 read:353

Related Notes

Halo YOTers, kali ini saya mau sharing soal kesibukkan nih. Kenapa? Karena dari penglihatan saya,…
By Fadianty Rizky Yuliza
Hai YOTers! Saya mau sharing lagi nih :) Kali ini hal yang sering dilakuin anak…
By Fadianty Rizky Yuliza
Lunch tadi dapet kisah hidup dari Marketing Manager saya di kantor. Beliau salah satu org…
By meidila kania
Sahabat YOTers ingin berbagi... setiap ujian, cobaan adalah bukti kasih sayangNYA. Jangan pernah berputus asa…
By Iman
    Pernahkah kamu merasa gagal YOTers? Pernahkan kamu merasa putus asa terhadap kegagalanmu itu?…
By Rachmat Prasetyo Utomo