Detail Notes

Terima Kasih YOTers


Tanggal 6 April kemarin adalah ultah YOT yang ke-6, ini adalah tanggal buku "Young On Top" yang saya tulis diluncurkan untuk pertama kalinya 6 tahun silam.

Semua pencapaian yang ada jelas tidak dicapai dengan mudah, ngga instan. Dari awalnya hanya sebuah buku non-fiction, kemudian menjelma menjadi sebuah rangkaian event roadshow dari kampus ke kampus, dan menjadi radio program, semuanya itu terjadi di tahun yang sama: 2009. 

Kemudian tahun-tahun berikutnya, YOT menjelma menjadi komunitas berbasis twitter, menjadi digital media network dengan bekerja sama dengan banyak pihak, memiliki event tahunan yang berkembang setiap tahunnya #YOTNC, menjadi program TV, hingga akhirnya menjadi sebuah perusahaan yang menaungi seluruh kebutuhan YOT untuk mencapai visinya: to create stronger generations of Indonesia. 

Semua ini, ngga akan tercapai kalau dari awal buku yang saya tulis ngga bisa diterima oleh anak-anak muda Indonesia. Sampai detik ini, saya masih ngga tau kenapa buku "Young On Top" diminati oleh generasi muda Indonesia, meski saya pernah mendengar alasannya bahwa buku ini ditulis dengan gaya bahasa yang sangat lugas (seperti lagi ngomong sama mas Billy), apa yang dibahas juga sangat praktis dan bukan teori belaka, hingga karena buku ini ditulis oleh penulis yang menjalankan dan telah membuktikan apa yang dia  tulis. 

Apapun alasannya, saya hanya bisa ngerasa bersyukur yang luar biasa, karena apa yang saya dan para mentor YOT, serta tim YOT lakukan ini ngga akan mampu menginspirasi banyak anak-anak muda Indonesia tanpa adanya motivasi untuk sukses di dalam diri para YOTres. 

Masih banyak pe-er yang harus YOT lakukan untuk Indonesia, dan saya serta para mentor YOT dan tim YOT akan terus mengawal hingga seluruh pe-er ini bisa dikerjakan dan diselesaikan dengan baik. 

Semoga semakin banyak pihak yang mau berkolaborasi dengan YOT, dan semoga YOT beserta partner bisa semakin banyak me-reach dan menginspirasi puluhan anak-anak muda Indonesia. Amin.

Selamat ULTAH, YOT! See you all ON TOP, YOTers!

@BillyBoen

By Billy Boen,
Posted 09-04-2015 read:792

Related Notes

Biasanya orang berbisnis untuk kaya. Betul. Tapi, seharusnya ini bukan menjadi pemacu utama seorang calon…
By Billy Boen
Pertama kali saya liat Ed Sheeran, ketika dia bantuin para Coaches di The Voice, entah…
By Billy Boen
bahagia itu sederhana Ketemua,Sharing bersama teman-teman yang bakalan jadi keluarga baru dalam YOT SOLO Semoga…
By lialioet
  Manajemen waktu yang baik membuat kegiatan yang kita lakukan menjadi lebih teratur. Nah, siapa…
By Divika Nur Fadhilah
Hai YOTers… Apakabar? Semoga sehat selalu ya YOTers…oh ya diantara YOTers sudahkah menyaksikan film need…
By Aditya Nur Rahman