Detail Notes

Sibuk Produktif


Hallo Yoters...

Lagi pada sibuk ya? Masing-masing dari kita punya kesibukannya masing-masing. Yap, banyak kesibukan itu baik kalau itu produktif. Sibuk produktif itu kaya apa sih?

Sibuk produktif yaitu kita melakukan sesuatu yang mempunyai manfaat. Sibuk yang positif, yang membuat kita berkembang. Nah contohnya seperti apa sibuk produktif itu?

Sibuk membuat kegiatan yang bermanfaat untuk orang lain. Contohnya membuat seminar, kegiatan-kegiatan sosial, dan kegiatan lain-lain. Gak cuma hal-hal besar tadi kok yang dapat diartikan sibuk produktif. Diskusi juga merupakan sibuk produkif lhooo. Didalam diskusi kita akan membuat diri kita untuk mengeluarkan ide-ide, saling menggapi satu sama lain, dan akan membuat kita berkembang nuntuk mendapatkan ilmu yang lebih.

Yuk mulai sekarang sibuk produktif jangan cuma diem aja.

By Desi Lestari,
Posted 20-11-2015 read:138

Related Notes

Menurut lo siapa sosok Kartini saat ini? Kalo gue Ibu gue. Klise sih. Ini cerita…
By Desi Lestari
Organisasi itu baik lho! Organisasi membuat diri kita belajar. Softskill akan terasah saat kita berorganisasi.…
By Desi Lestari
Bisnis online terpercaya tanpa modal dengan keuntungan yang lumayan besar. Bisnis dalam bidang online saat…
By Nilamsari
What is your defitnition of SUCCESS Kaya raya? Bahagia? Mapan? Pacar cantik? Terkenal? Gaji 20juta/bulan?…
By Peter Andreas
Banyak yang mengatakan kalau generasi kita menjadi tidak tanggap karena gadget, karena generasi kita ini,…
By Kelvin Stanley