http://www.youngontop.com/notes/belajar-dari-paku-jmmahh8l

YohanesYOT Campus Ambassador Binus University

PIC Mindtalk Batch 4

@ImYohanes

" /> Youngontop - Just DO(NT) (QU)IT

Detail Notes

Just DO(NT) (QU)IT


Halo YOTers! Karena baru kemarin ini ada Grand Final Lmen of The Year, jadi terinspirasi untuk bikin #TOPNotes ini, semoga bisa menginspirasi untuk gak meremehkan sebuah PROSES and Just DO[NT] [QU]IT 

“Bisa gak ya badan gue kaya dia?” Pernah gak terpikir kalimat seperti ini saat liat iklan yang nunjukkin badan yang keren2? Pasti pernah dan seharusnya PASTI Bisa! Siapapun pasti bisa, asalkan ada tekad, kemauan dan aksi. Tapi ingat, harus tetap ikuti PROSES nya. Gak ada pemenang Lmen of The Year yang bisa menang dengan latihan satu hari aja. Hari ini latihan untuk bentuk badan dan besok tampil, pasti kalah! Butuh waktu, perjuangan dan butuh proses.

Walaupun kita hidup di zaman yang serba instan, pernah kepikir gak sih sebenarnya SUKSES itu gak ada yang Instan? Sebuah perjalanan hidup dan perjuangan. Gak akan pernah ada orang yang bisa Sukses dalam hitungan detik saja. Kalaupun ada, apa kamu pernah tahu apa saja yang dia lakukan dalam menggapai sukses tersebut? Banyak orang cuma lihat ketika dia sudah mencapainya saja, tapi sedikit yang melihat perjuangan dia untuk mencapainya.

Kita saja sebelum dilahirkan di dunia ini butuh sebuah proses. 9 bulan dalam kandungan lalu lahir dan sampai sekarang kalian bisa membaca TOPNotes saya, ini semua butuh proses, right? Kamu belajar membaca dengan baik dahulu, kamu belajar untuk bagaimana mengoperasikan komputer, dll. Hidup itu proses.

Telur harus direbus agar matang dan bisa dikonsumsi. Benih harus ditanam dan disiram dalam waktu yang dibutuhkan untuk bisa bertumbuh dan berguna. Kalo Manusia? Harus berusaha dan terus belajar. “Just try to get better everyday”

Proses memang selalu tidak enak, tidak nyaman. Tapi ingat, proses lah yang bisa merubah kita menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Ingat, PROses itu cuma bisa dilewati oleh orang yang PRO aja. Banyak yang gagal dalam proses, tapi gak sedikit juga yang berhasil dalam di PROses. Yang terpenting, jangan lari dari Proses. Kalo slogan Nike itu “Just Do It” saya modifikasi sedikit slogan itu menjadi “JUST DO[NT] [QU]IT”

 

Baca juga --> [Inspiratif] Belajar Dari Paku http://www.youngontop.com/notes/belajar-dari-paku-jmmahh8l

YohanesYOT Campus Ambassador Binus University

PIC Mindtalk Batch 4

@ImYohanes

By Yohanes,
Posted 10-07-2013 read:727

Related Notes

Tahun 2014 akan memulai kehidupan yang baru. “New year, New me = BULLSHIT” Kalo kita…
By Yohanes
Kenapa gak besok? Kalo judulnya saya ganti gitu, nanti jadinya notes ini mungkin gak akan…
By Yohanes
  Hai YOTers! Tak terasa sekarang sudah berada di akhir bulan January 2015, sudah 24…
By Claudia Faustine S
  Mendengar adalah pekerjaan yang mudah dilakukan. Hanya dengan memasang telinga untuk mendengar pembicaraan orang…
By Aisya Nadhira Melati
Metromini. Satu kata yang mengingatkan kita pada kejadian belakangan ini. Kecelakaan metromini  B80 dengan kereta…
By Aurora Dea