Grafika Cikole

" /> Youngontop - Cikole Bandung, Wisata yang Selalu Indah dari Waktu ke waktu

Detail Notes

Cikole Bandung, Wisata yang Selalu Indah dari Waktu ke waktu


Cikole adalah desa di Kecamatan Lembang yang memberikan kepuasan hakiki. Keindahan alamnya menjadi penyemangat bagi mereka yang datang ke Cikole. Segala fasilitasnya seperti tempat menginap dan restoran bisa membuat para pengunjung merasa nyaman berada di sini.

Grafika Cikole bukanlah pendatang baru dalam dunia wisata, khususnya di Bandung. Namanya sudah melambung tinggi sebagai destinasi alam dengan segala fasilitas yang menyenangkan. Di sini kamu bisa memberi makan rusa, belajar bermain angklung, mencoba wahana outbond, hingga berfoto ria di depan rumah hobbit yang lucu.

Sejak dibuka pada Agustus 2017 lalu, Orchid Forest Cikole langsung menjadi pusat perhatian. Di sini kamu bisa melihat koleksi anggrek dalam berbagai warna dan rupa. Puspa pesona ini bukanlah daya tarik utama, masih ada hutan pinus yang sejuk dengan berbagai wahana serta fasilitas untuk memanjakan pengunjung.

Cikole adalah desa di Kecamatan Lembang yang memberikan kepuasan hakiki. Keindahan alamnya adalah penyemangat untuk diri. Segala fasilitasnya seperti tempat menginap dan restoran bisa jadi penyumbang kenangan akan kenyamanan. Lalu apa yang bisa kamu kunjungi saat bertandang ke wisata Bandung ini? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Bandung Treetop Adventure Park

Dari namanya saja kamu sudah bisa menebak jika kegiatan utama yang bisa kamu lakukan adalah outbond. Dengan berbagai tipe lintasan, kamu bisa memilih mana yang paling menantang. Meluncurlah dari ketinggian hingga 8 meter. Belum lagi wahana lain yang tidak kalah seru. Keamanan tidak perlu dikhawatirkan. Selain karena peralatannya lengkap, wisata outdoor ini termasuk dalam jaringan kelas dunia.

2. Terminal Wisata Grafika Cikole

Grafika Cikole bukanlah pendatang baru dalam dunia wisata, khususnya di Bandung. Namanya sudah melambung tinggi sebagai destinasi alam dengan segala fasilitas yang menyenangkan. Di sini kamu bisa memberi makan rusa, belajar bermain angklung, mencoba wahana outbond, hingga berfoto ria di depan rumah hobbit lucu.

3. Orchid Forest Cikole

Sejak dibuka pada Agustus 2017 lalu, Orchid Forest Cikole langsung menjadi pusat perhatian. Di sini kamu bisa melihat koleksi anggrek dalam berbagai warna dan rupa. Puspa pesona ini bukanlah daya tarik utama, masih ada hutan pinus yang sejuk dengan berbagai wahana serta fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Datang ke sini dengan keluarga adalah keputusan yang tepat.

4. Pal 16

Hutan pinus selalu menarik untuk dikunjungi kala bosan melanda. Rasa jenuh akan langsung sirna begitu kamu berjalan di antara pepohonan rindang. Semua pengalaman yang tak terlupakan itu bisa kamu dapatkan begitu ada di Kawasan Wisata PAL 16. Selain spot swafoto, sudah ada tempat istirahat berupa gazebo. Aksesnya juga mudah karena berada di pinggir jalan raya.

tulah beberapa tempat wisata di Cikole yang bisa kamu datangi. Jika sehari kurang, kamu bisa bermalam di sana. Banyak akomodasi yang tersedia dengan harga murah. Bahkan kamu bisa merasakan senasi bermalam di rumah hobbit Grafika Cikole.

Berita terkait : Wisata camping ground di Grafika Cikole

By Mile,
Posted 31-03-2018 read:43

Related Notes

Pengamatan gerhana bulan total di Lembaga Observatorium Bosscha, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, hingga pukul 19.20…
By Mile
Lajnah Pentashihan Mushaf Alquran (LPMQ) mewakili Kementerian Agama turut memeriahkan Museum Sri Baduga Expo 2017…
By Mile
YOTers, seperti yang telah kita ketahui bahwa rasa marah yang dipendam dapat mengganggu kesehatan fisik…
By Agnes Agatha
  #TGFTD - 210213 - Thursday Champion 'We are the champion, my friend. We'll keep…
By Febriyan Lukito
Kebayang gak, bila suatu hal kecil dapat memperbaiki suatu konflik yang sudah berlangsung sejak dahulu…
By Dita Hersiyanti