Detail Notes

Berubah-ubah Bukan Berarti Plin-plan


Mau sukses di usia muda? Pasti punya visi-visi keren lah ya. Tapi… visinya selalu berubah dari waktu ke waktu, gimana dong... Masalah? Engga. Tidak ada yang salah dan benar kalau kita berbicara mengenai visi. Karena memang visi setiap orang pasti berbeda-beda. Masing-masing individu memiliki visi atau tujuan hidupnya tersendiri.

Apakah visi itu akan tetap sama? Nope. Tidak menutup kemungkinan adanya perubahan visi loh. Visi itu tergantung dari kitanya sendiri guys, apa yang mau kita gapai sekarang dan apa yang ingin kita gapai di esok hari saja sudah bisa berbeda, so it depends dari berbagai macam hal.

Mungkin di tahun ini kita fokus untuk achive cumlaude, namun tahun berikutnya kita ingin sekali mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan multinasional atau mungkin lanjut kuliah S2. Who knows? Jadi, kalau memiliki visi yang berbeda dari waktu ke waktu itu gapapa bukan berarti kalian plin-plan dalam menggapai tujuan hidup, it’s legal kok. Toh, selama memiliki banyak mimpi (visi) ga dosa, buat apa punya mimpi sedikit. Tapi selalu ingat, jangan cuma mimpi saja, kita juga harus selalu berusaha untuk menggapai mimpi tersebut, usaha dan kerja keras kita lah yang akan menentukan apakah mimpi kita itu bisa kita raih atau tidak. Dan jangan lupa untuk selalu berdoa! Karna manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, Tuhan lah yang menentukan.

By Febby Dian Anggraini,
Posted 12-12-2015 read:155

Related Notes

Profesi memang hal yang sangat crucial bagi wanita. Banyak yang mempermasalahkan wanita itu baiknya jadi…
By Febby Dian Anggraini
Apa sih yang bisa dilakukan dengan tanpa batasan waktu? Salah satunya adalah kreatifitas. Kreatifitas selalu…
By Febby Dian Anggraini
YOTers, pernah ga berpikir "have fun aja dulu, toh hidup kita masih panjang"? hati-hati YOTers,…
By Ridha Wiranti
APAKAH THALASSAEMIA ITU? Thalassaemia adalah penyakit kelaianan sel darah merah yang disebabkan berkurang atau tidak…
By YOTCA
Hai YOT-ers “Duh susah banget cari kerja sekarang” Banyak banget pembicaraan seperti itu di sekitar…
By Aida Safiera