Paris Van Java

" /> Youngontop - All New Kawasaki Ninja 250 Resmi Meluncur di Bandung

Detail Notes

All New Kawasaki Ninja 250 Resmi Meluncur di Bandung


“Setelah 10 tahun hadir di Indonesia, akhirnya generasi ketiga dari Kawasaki Ninja ini hadir di Kota Bandung dan juga lebih sporty serta lebih ringan daripada generasi sebelumnya,” ujar Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata disela-sela acara peluncuran.

Tidak hanya hadir dengan penampilan lebih sporty, All new Kawasaki Ninja 250 yang mengandalkan mesin berkapasitas 249 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 28,5kW (39PS) atau 12,500Rpm. Dan juga memiliki bobot yang lebih ringan hingga 8 kg dari generasi sebelumnya.

Sementara untuk masalah harga, Ninja 250 resmi terbaru ini di jual dengan harga Rp. 61.700 juta untuk versi standar (black, green, dan red) dan Special Edition Rp. 64. 400 Juta. Sementara untuk ABS special edition, yakni passion red dijual dengan harga Rp.  64.400 juta dan Candy Burn Orange MDP di harga Rp. 72.200 Juta (otr Bandung).

Dan dalam memperkenalkan Ninja 250 terbaru, CKP juga turut menggelar Mall Exhibition yang mengusung tema Spirit of ninja yang digelar mulai tanggal 19 – 25 Februari 2018 di area Exhibition Mall Paris Van Java dan juga membawa deretan line up terbaru lainnya, seperti Kawasaki W175 dan Versys-X 250 serta Kawasaki accessories.

Selain line up terbaru, Mall Exhibition Kawasaki ini juga turut menghadirkan berbagai accesories yang menyediakan genuine apparel dan collection yang dapat memenuhi kebutuhan para pecinta Kawasaki selama pameran berlangsung.

Baca juga : Paris Van Java

By Mile,
Posted 17-03-2018 read:76

Related Notes

Pengamatan gerhana bulan total di Lembaga Observatorium Bosscha, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, hingga pukul 19.20…
By Mile
Lajnah Pentashihan Mushaf Alquran (LPMQ) mewakili Kementerian Agama turut memeriahkan Museum Sri Baduga Expo 2017…
By Mile
Berbagi nggak perlu tunggu kaya, pernah kalian dengar quotes ini?? Mungkin ada yang pernah ada…
By Wiwih Hasim
Halo YOTers, apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Aktivitas yang begitu banyak bukan…
By Erwin Setiawan
Semasa kecil dahulu saya cukup beruntung tumbuh di keluarga yang punya pandangan cukup terbuka mengenai…
By Aldrian Kuswadi