Detail Article

Rekomendasi Tempat Untuk Kamu Penikmat Karya Sastra




Untuk kamu para penikmat karya sastra, berikut rekomendasi tempat nongkrong yang pas untuk kamu menghabiskan weekend kamu bersama keluarga maupun teman-teman. Gak cuma bisa menikmati pertunjukan karya sastra, kamu juga bisa menikmati berbagai menu, baik makanan dan minuman yang enak dan lezat di sini.

 

1. Warung Apresiasi (Jakarta)

Warung Apresiasi atau Wapress hadir sebagai wadah untuk mengapresiasi para musisi dan seniman dengan menampilkan kreativitas melalui segala hasil karya yang diciptakan. Di sini sering diadakan pertunjukan live music, pembacaan puisi maupun pertunjukan seni sastra lainnya. Wapress juga menjual berbagai CD dan buku karya musisi seniman yang pernah tampil di sini. Selagi kamu menikmati pertunjukan karya sastra, kamu juga bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman.

Harga: Makanan mulai dari Rp 15.000 dan Minuman mulai dari Rp 5.000

Lokasi: Jl. Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan

Jam Buka: Setiap hari, jam 19.00 – 00.00 (Weekdays) dan 19.00 – 01.00 WIB (Weekend)

 

2. Warung Ngopi Bjong (Yogyakarta)

Warung yang memiliki slogan ‘Ngopi di Rumah Kawan’ ini memiliki suasana kedai yang cozy dan tentunya cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama teman maupun keluarga. Di sini juga sering dijadikan ruang dialog antara peminat dan penggemar sastra lewat acara Malam Ngopi Nyastro. Selain itu, di sini juga sering diadakan live music, pemutaran dan diskusi film.

Harga: Rp 4.000 – Rp 12.000

Lokasi: Jl. Nologaten, Caturtunggal, Yogyakarta

Jam Buka: Setiap hari, buka 24 jam

 

3. Kedai Kopi Moeljo (Surabaya)

Kedai Kopi Moeljo memiliki konsep tempat bukan hanya sebatas ruang istirahat dan minum kopi saja, melainkan juga jadi ruang belajar dan inspirasi. Untuk merealisasikan konsep tersebut, kedai ini sering mengadakan berbagai acara yang berkaitan dengan unsur seni dan sastra. Selagi kamu menikmati acara yang ada, kamu juga bisa memesan berbagai menu kopi yang ditawarkan di sini.

Harga: Rp 7.000 – Rp 12.000

Lokasi: Jl. Taman Apsari No.25, Genteng, Surabaya

Jam Buka: Senin- Sabtu, jam 12.00 – 01.00 WIB

 

4. Kedai Kopi ABG (Semarang)

Kedai kopi ABG menawarkan sajian kenikmatan menyesap kopi asli Indonesia sekaligus membuka pikiran kaum intelektual. Setiap hari, di kedai ini rutin diadakan diskusi beragam tema, kelas menulis, pemutaran film, baca puisi hingga bedah buku. Sambil kamu menikmati pertunjukan seni sastra yang ada, kamu bisa pesan berbagai menu kopi asli Indonesia yang jadi menu andalan dan ciri khasnya di kedai ini.

Lokasi: Jl. Patemon, No. 48G, Gunung Pati, Kota Semarang

 

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: yotkc.kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

 

By Admin YOT,
Posted 2018-05-04 03:48:49 read:7