Detail Article

Yuk Kenalan Sama Danton Sihombing: CEO INKARA Brand Consulting




Hai #YOTers! Yuk kenalan sama salah satu pembicara di Young On Top National Conference 2018, yaitu Danton Sihombing, CEO INKARA Brand Consulting. INKARA Brand Consulting merupakan salah satu konsultan brand lokal terdepan di Indonesia yang didirikan oleh Danton dan rekannya, Ilma Noe’man di tahun 2000. INKARA menghadirkan layanan berupa customer based-brand, equity study, brand strategy, brand identity dan internal brand engagement.

Sebelum mendirikan INKARA, Danton pernah menjabat sebagai Art Director di sebuah perusahan design. Ia juga pernah menjabat sebagai anggota Presidium Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI) di tahun 2006 dan menjadi Ketua Umum Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI) periode 2007-2010. Danton berhasil menciptakan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) untuk profesi Desainer Grafis yang telah disahkan oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Untuk profil akademiknya, Danton merupakan lulusan desain grafis dari Savannah College of Arts and Design (SCAD), Georgia dengan gelar Master of Fine Arts. Ia juga menulis buku ‘Tipografi dalam Desain Grafis’ dan menjadi referensi untuk program studi Desain Komunikasi Visual di berbagai universitas.

Pasti kalian penasaran kan dengan bagaimana kisah Danton Sihombing dalam membangun INKARA Brand Consulting? Nah, ada acara keren yaitu Young On Top National Conference 2018, Sabtu, 25 Agustus 2018 di Kartika Expo Center, Balai Kartini dimana nanti Danton akan jadi pembicara dan banyak cerita-cerita ke YOTers semua. Bagi kalian yang mau ikut acaranya, bisa mendaftar ke http://youngontop.com/yotnc2018. See you there, YOTers!

By Admin YOT,
Posted 2018-04-27 07:01:52 read:7